Thursday, January 04, 2007

Selamat atas kelahiran SLTEC

Spiritual Leadership Training & Education Center telah lahir. Tepatnya tanggal 24 Nopember 2006 lalu, sekalian pada saat itu memberikan “Inhouse Training, Spiritual Leadership for Teachers” dengan peserta guru-guru SMP 3 Sewon Bantul termasuk kepala sekolahnya.
“Bu Ani, terima kasih atas undangannya. Semoga training kemaren berkesan dan bisa memberikan motivasi bagi bapak ibu guru lebih-lebih kami juga selaku trainer.” Terima kasih juga karena akan memberikan kesempatan hadir lagi dalam training osis dan walisiswa yang akan datang. Tantangan berikutnya… training mahasiswa baru UMY, OSIS MAN 2 Jogja, murid-murid SD kls 6 di Hidayatullah… semoga lancar tidak kurang suatu apa.

Lahirnya lembaga training ini semoga mampu memberikan wahana baru peta pertrainingan nasional. Ikut berperan dalam pasar EPOS Indonesia. Memotivasi orang lain sekaligus memotivasi Syafa’at Advertising sendiri yang memiliki bintang terang ”Menjadi perusahaan Advertising Syariah terbaik se-Asia Pasifik”. Tapi swear…. Ini sangat dekat dengan pekerjaan sehari-hari lho..... kreatifitas, leadership, kepribadian, motivasi, valensi, to be… khan sangat advertising.. he… he… he… (maksa..<__>)
Harapan gemerlap terwujudnya “Bintang Terang” semoga memberikan semangat yang tak pernah padam sampai kapanpun. Kami sangat membutuhkan dukungan dan do’a dari rekan-rekan sekalian. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru kami, para master trainer yang telah membimbing kami sehingga impian kami terwujud. Mas Jamil, mas Indra, mas Farid dan rekan-rekan di KUBIK, mas Karebet, mas Ismail Y, mas Condro, mas Fahmi, dan semuanya saja yang telah menginspirasi kami selama ini. Terima kasih.


Tahap awal sudah terlampaui… tahap berikutnya… grand opening dengan penyelenggaraan public training yang terbuka untuk umum. Semoga terlaksana…

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home