Saturday, June 28, 2008

Launching ADGI JOGJA


Nyala api kecil itu akan semakin banyak dan semakin banyak....

Yuuuk bikin ADGI-ers....

Executives dan Advisorty Boards Adgi Jogja bersama Chairman Adgi (Mas Danton Sihombing), dari kiri: Mas Nowo Juliarso (Zoom In Director), M. Iqbal (Finance Director), Sumbo Tinarbuko (Advisory Board), A. Noor Arief (Advisory Board), Danton Sihombing (Chairman Adgi), M. Arief Budiman (Chairman Adgi Jogja Chapter), Eri Kuncoro (Advisory Board), Andika DJ (General Secretary). Yang absen disini adalah Mas Ong Hari Wahyu (Advisory Board).


Pak Sumbo Tinarbuko (Moderator) dan Mas Danton Sihombing sharing tentang kekuatan desain grafis untuk menembus pasar global: case studies dari Inkara/design untuk warga kreatif Jogja.


Mas Noor Arief (Dagadu Djokdja) sharing tentang bagaimana pentingnya membangun local brandasset paling berharga dari Jogja.

Alhamdulillah Launching ADGI Jogja Chapter telah terlaksana. Maap-maap kalau beritanya terlambat. Kadang Tuhan sudah mengatur apa-apa yang sudah kita rencanakan tidak sesuai yang diharapkan. Inginnya malam setelah acara launching bisa langsung posting plus foto-fotonya. Tapi kenyataan berkata lain. Tugas keluar kota sudah ngantre. Bahkan akhirnya lima haripun diluar kota tidak satu detikpun bisa online dan menyapa temen-temen di blog.

Yang takut terlupa, makasih buat mas Danton Sihombing (Inkara Design/Chairman ADGI) yang udah jauh-jauh datang untuk kasih semangat buat kita-kita. Pemaparan materinya juga sangat menginspirasi. Makasih juga buat rekan-rekan desainer grafis yang sudah menghangatkan suasana dengan keceriaan dan semangat!. Para sponsor, Dagadu, Kopi-kopi, Petakumpet, Rekarupa, Syafa'at, dll yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas segala dukungan dan bantuannya. Terima Kasih.

Tentang Launching ADGI Jogja, di blognya bung Arief Budiman sudah tertulis rapi dengan bahasa khasnya yang renyah. Berita selengkapnya juga bisa dibaca disini.
Saya posting foto-fotonya saja ya..... (hehehehehe........)


Acara pagi di markas UGD (Unit Gawat Dagadu). Dr Ki ke Ka: Manusia Bertopi (Syafaat Ad.) dan Mas Ong berbagi pengalaman tentang bagaimana membangun kemandirian bermodal kekuatan kreatif desain grafis.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home