Thursday, July 19, 2007

Ketemu Pak Nukman Luthfie

Rabu sore chatingan dengan pak Imam S Machmud, kata bliau pak Nukman Luthfie sedang ada di Jogja ngisi acara selama tiga hari di Hotel Saphire dan pengen ketemu dengan saya. “Pengen Ketemu? CEO Virtual Consulting?” tanpa berfikir panjang saya langsung mengiyakan. Barangkali ada ilmu yang bisa diserap dari pertemuan yang pasti hanya sekejap nantinya.

Betul! Waktu yang tersedia barangkali hanya kurang dari sejam karena bapak akan masuk di forum lagi. Kamis pagi jam 7 sambil sarapan ngobrol ngalor ngidul... mulai dari UKM sampai konglomerat, dari politik sampai ekonomi... lumayan tapi kayaknya... tadi saya yang banyak ditanyain ya... kapan-kapan gantian ya pak... kalau saya ke Jakarta nanti saya insya Allah mampir dan saya yang akan jadi wartawannya... he he he he... jazakallah pak sarapannya... makasih ilmunya... makasih waktunya. Bravo... virtual, portalhr, niriah, virus... semoga sukses!

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Terima kasih mas Andika. Saya senang ketemu mas Andika, sayang waktunya cuma sebentar ya. Kemarin di Jakarta ya? Kata mas Imam, nggak sempat mampir ke Virtual Consulting. Kapan2 mampir ya

8:23 PM  
Blogger andika dwijatmiko said...

Salah satu yang saya impikan pak sampai hari ini... punya waktu free 2 hariii saja untuk sillah ukhuwah... salah satunya ke kantor virtual. Semoga suatu saat pak Nukman... saya bisa mampir. Insya Allah.

10:32 PM  

Post a Comment

<< Home