Friday, August 03, 2007

Thx rotinya… thx kejutannya... thx doanya....

Seperti sudah direncanakan rupanya. Sudah curiga sih… sewaktu jum’at kemaren tepat tgl 2 ketika nggak bisa balik jogja gara-gara kena masuk angin sepulang penjurian dengan rute hebat di daerah Wadaslintang sempat –maaf—h**k… h**k… di j***n. Yaaa…. terpaksa… nginep karena paginya masih ke Wonosobo-Temanggung-Sukorejo… sekali lagi… dengan rute “heboh”. Pertama, Intan yang telpon… nanyain kabar… trus nanyain mau pulang ke jogja nggak malam ini. Gantian Oziek… yang sebelumnya Cahyo… Ayib… tumben-tumben aja gantian telpon ngabsen … mulai curiga… nggak pernaaaah mereka gitu.

Jum’atnya setelah kelar road shownya, pulang ke Jogja dengan langkah gontai… hanya tinggal sisa-sisa tenaga… dan mata yang –kata orang China-- “limang watt” melanjutkan pekerjaan yang ditinggal selama 4 hari. Pagi menjelang subuh selesai satu tahap pekerjaan… pulang ke rumah… ketemu Umi dan Nadda. Kembali adem… cuapeeekkknya… berubah seketika menjadi hanya “capek” saja. Eeeee… ada SMS lagi neh… Intan … bla… bla… yang intinya mo ke kantor apa nggak? He he he he… betul setelah sampai kantor masing-masing ngasih ucapan selamat… trus ndoa’in… makasih pak Adam… tadi doanya panjang… dah tak mini semua.

Lagi serius-seriusnya “kerja” tiba-tiba suasananya jadi aneh… Cahyo masuk ruangan gayane ngajak ngobrol sambil nutup pintu. Kusak kusek… seperti ada sesuatu… tiba saatnya…. Weeeeeeeeeeeee Ayip dan teman-teman bawa roti (tapi jangan diterjemahkan “tart” kebiasaan ulangtahunan gaya barat ya… apalagi pake tiup lilin hehehe….) saya lebih setuju dengan sebutan "roti syukuran". Bersyukur Allah masih kasih kesempatan hidup didunia untuk memperbaiki amalan-amalan sholeh kita… syukur masih ada orang-orang yang selalu mendoakan untuk kebaikan fiddunya wal aakhirah… bersyukur masih ada keluarga yang selalu kasih kita perhatian dan kesempatan untuk beramal. Dan bersyukur Allah masih memberikan karunia Iman dan kesehatan sehingga menjadikan hidup didunia ini menjadi lebih bermakna.

Pak Bey, Pak Condro, Intan, Pak Adam, Dian, mb Iin, Yenni, Oziek, Ayip, Ipung, Bayu, Cahyo, mas Ambar, makasih sobat … kalian takkan pernah aku lupakan. Oyaa…. Intan, Ayip… take care… yah… makasih kejutannya. Semoga ditempat baru dapet ke”berkahan” baru. Keep fight!

Labels:

4 Comments:

Anonymous unai said...

Selamat Ulang Tahun..semoga panjang umur, dan dimudahkan segala urusan..amiennn

6:44 PM  
Blogger andika dwijatmiko said...

amiiin... makasih buuu.... U2

12:39 AM  
Blogger kamutemanku said...

ihiY !



^__________________________________^

1:21 AM  
Blogger Bisnis Borneo said...

mantap gan

4:34 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home