Tuesday, October 28, 2008

National Best Seller Kubik



Buku Kubik Leadership terbitan baru tampil beda. Setelah sebanyak 6 kali cetak ulang dengan kesuksesan penjualannya sehingga menjadi national best seller, kini terbit dengan penerbit baru, desain cover baru, dan isi yang telah direvisi oleh ketiga penulisnya Farid Poniman, Indrawan Nugroho, dan Jamil Azzaini. Harapannya cetakan ketujuh ini jauh lebih sukses ketimbang 6 cetakan sebelumnya, karena memang tampil lebih fresh dan lebih dalem. Amiin.


Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke kantor Kubik, Jl. Pengadegan. Ketemu sama Mas Rosyidin marketing Kubik, langsung deh… singkat ceritaa… dapet buku barunya kubik. Memang sejak dari jogja ngebet banget dapet bukunya, bukan lantaran Syafa’at yang menjadi creator covernya dan nggak mau ngrogoh kocek sendiri buat beli (halah... alasan), tapi karena ingin dapet buku edisi “authographed copy” atau buku limited edition yang ditandatangani ketiga penulis. Karena stok cuma 10, dapet satu yaa… Alhamdulillah. Makasih mas Rosy….


Mengenai apa yang dimaksud dengan edisi revisi. Revisi secara umum ada pada sisi bahasa yang digunakan. Dibanding buku sebelumnya edisi revisi ini lebih enak dibaca, lebih memastikan lagi agar pembaca memahami benar materi yang disampaikan.

Revisi paling mutakhir ada pada mesin kecerdasan yang ada dalam bab Pimpin Aksi. Pada buku sebelumnya hanya dibahas STIF (Sensing, Thingking, Intuiting, Feeling) sedang buku baru ini ditambah dengan Insting sehingga menambah wawasan mesin kecerdasan lainnya. Walaupun didalam pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan Kubik, mesin Insting juga ikut dikupas. Wuiihh… keren… Semoga penasaran n action untuk bli bukunyaaaa! Selamat membaca!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home