Tuesday, June 23, 2009

Pinasthika tinggal menghitung hari....

Tentang Pinasthika - Be The Legend
BE THE LEGEND

Tema ini akan menjadi semangat baru yang mampu membawa perubahan. Misinya menguak segala mimpi-mimpi terpendam untuk menjadi seorang yang mampu membawa perubahan. Belajar dari seorang legenda berarti memahami konsep idealisme. Sebagai seorang kreatif, memiliki idealisme adalah kode unik diantara banyaknya karya lain. Menciptakan sebuah masterpiece mampu menggerakkan hati banyak orang. Hingga akhirnya karya itu dikenang abadi.

Menempuh tantangan industri jauh ke depan nanti, maka tibalah saatnya untuk memberi kontribusi signifikan untuk industri daerah. Saatnya membawa ide-ide segar ini ke tingkat yang lebih tinggi. Pinasthika 2009 akan Go International. Entri akan mengikutsertakan agensi-agensi lokal seluruh Asia. Melalui gebrakan ini, Pinasthika memastikan positioning-nya sebagai ajang kompetisi agensi lokal, kini dengan lingkup lebih luas dan universal.

Maka saat ini Pinasthika akan 'berbicara' lebih universal. Hal ini dibangun dari pemahaman konsep periklanan yang dapat diterima dan berguna bagi semua lapisan masyarakat. Mengikuti ajang ini berarti juga menghargai ide-ide kreatif sejati. Karena sebuah karya orang iklan itu abadi.

lebih lengkapnya ada di www.pinasthikaward.com


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home