Bicara Katrok....
Kenapa ya… iklan yang seperti mimpi… di awan… dia tidak down to earth “ora ngambah lemah” biasanya produk yang ditawarkan nggak laku…
Tapi… iklan yang “katrok” (kampungan), dikiranya bagus tapi norak… semuanya pengen masuk kayak cendol… desak-desakan… tapi produknya kadang laku keras… (ada hubungannya dengan pola pikir?)
Tapi kenapa ya… iklan yang bagus… feelnya kena… komunikasinya yahuud… eksekusinnya kerenh… sangat bantu ngangkat brand image… jarang banget dijumpai….
Bersambung….
Tapi… iklan yang “katrok” (kampungan), dikiranya bagus tapi norak… semuanya pengen masuk kayak cendol… desak-desakan… tapi produknya kadang laku keras… (ada hubungannya dengan pola pikir?)
Tapi kenapa ya… iklan yang bagus… feelnya kena… komunikasinya yahuud… eksekusinnya kerenh… sangat bantu ngangkat brand image… jarang banget dijumpai….
Bersambung….
Labels: intermezzo, komvis
0 Comments:
Post a Comment
<< Home