Wednesday, March 07, 2007

Bincang Bencana

Barangkali kalau saya punya TV swasta, saya akan bikin acara khusus namanya "Bincang Bencana" biar nggak ngganggu acara2 lainnya. N... bisa kupas tuntasss segala bencana yang ada di negeri ini (yaaa... cuma ngupas aja...solusi? belum kepikir). Manggil para pakar bencana... mulai bencana alam... sampai bencana kecelakaan. Saya akan pisahkan dengan program acara berita politik apalagi kriminalitas. Tapi TV saya nanti nggak nyiarin sinetron... (lho... maksude?)

Labels:

3 Comments:

Blogger pyuriko said...

Waaahhh, boleh jg nih idenya.

Kapan bisa direalisasikan??? Karena hampir beruntun bencana datang silih berganti tak kunjung2 habisnya....

Salam kenal yaa mas ^_^

1:49 AM  
Blogger andika dwijatmiko said...

salam kenal jugaaa... makasih dah mampirrr....

9:51 PM  
Blogger putri_angga said...

emang emang emanggg...
kadangkala aku pun bosen ngeliat berita, kok itu itu aja....
iya juga sihhh, mending yang bencana2 itu di satukan aja acaraya, dikupas tuntas sedetildetilnya sementara news yang pagi-pagi, isinya variatif aja...

pusing jga sihh, pagipagi mau berangkat sekolah/ kerja udah denger badnews,,, mbok yang pagi2 beritanya yang semangat.

8:58 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home