Saturday, January 12, 2008

Iseng

Barusan buka milis Kubik. Kayaknya guyonan lama... tapi nggak papa tak posting aja ... saya sukak soalnya. Maaf kalo udah pernah baca.

Gembala Kambing

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya.
Fulan bertanya dengan takjub
Fulan: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak
kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput
basah"
Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan
berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Fulan : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Fulan mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan
banyak bulu ngga
pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th" Fulan :
"kalo yang
putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA
INI, KALO
JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya
saya...."
Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo
yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"

Labels:

2 Comments:

Blogger kamutemanku said...

Ghublakkkk !!!! Ghlundhungg.... !!! ghlundhungg... !!!

* jatoh dari kursi *


Bos A bangetttttzzzzzzzzzzzzzzzz !!!

XD XD XD XD XD XD

(Cz aq dl semasa kuliyah pernah digituin dirimu alias jd peran si Fulan-nya... Pengen tau rasanya ?
" Hwaa..... !!! Hiksss... banget !!! Dongkol2 - Sebel - Aneh - Piyeee... getoohhhh... "

(g' maw deh gw jadi si Fulan itu lg)

*ughhH !*

6:37 AM  
Anonymous andika said...

hahaha.....

6:28 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home